Wakil Rektor III Resmi Kukuhkan Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2024/2025

  • Bagikan
Pengukuhan Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) periode 2024/2025.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) periode 2024/2025 telah sah dikukuhkan oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Universitas Negeri Makassar, Ayahanda Prof. Dr. Ir. Andi Muhammad Idkhan, S.T., M.T., IPM. Dengan tema "Membangun Sinergi Menuju Organisasi Berkualitas," acara berlangsung di mini teater Fakultas Ilmu Pendidikan.

Acara pengukuhan pengurus harian IKBIM KIP UNM periode 2024/2025 dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar, Pembina IKBIM KIP UNM periode 2024/2025, Forum Bidikmisi dan KIP Kuliah se Kota Makassar, Lembaga Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar, Dewan Pendamping Organisasi IKBIM KIP UNM periode 2024/2025, para demisioner IKBIM KIP UNM, masyarakat KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar, dan pengurus harian Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar periode 2024/2025.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang III, Ayahanda Prof. Dr. Ir. Andi Muhammad Idkhan, S.T., M.T., IPM., menyatakan, "Satu hal yang belum tercapai yang hampir dua periode ini, IKBIM KIP UNM belum menjadi salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Negeri Makassar. Insya Allah kita akan tetap sama-sama perjuangkan. Anak-anak semua yang ada di sini adalah citra bangsa, penerus masa depan. Jangan pernah merasa minder atau ragu apabila masuk dan berani mengambil tanggung jawab dalam kegiatan-kegiatan yang memunculkan kreativitas dan inovasi dalam diri anak-anak semua."

Dengan harapan untuk terus mengembangkan organisasi yang berintegritas dan berkualitas, pengukuhan ini menjadi tonggak awal bagi perjalanan IKBIM KIP UNM periode 2024/2025 dalam mengabdi kepada mahasiswa dan masyarakat. (*)

  • Bagikan