Usai Mendaftar di PDIP, Ketua KIPRA Tana Toraja Juga Incar Demokrat

  • Bagikan
Ketua KIPRA Tana Toraja, Kombes (purn) Darma Lelepadang saat menerima formulir dari ketua DPC Demokrat Tana Toraja, Jhon Diplomasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ketua Relawan Kita Prabowo (Kipra) Kabupaten Tana Toraja, Kombes (Purn) Darma Lelepadang, melangkah lebih jauh dengan mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati di Partai Demokrat, Senin, 22 April 2024 sore, didampingi keluarganya.

Ketika mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tana Toraja, Darma Lelepadang kepada media menyatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mendaftar sebagai balon bupati dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan ketua dan pengurus Demokrat setempat.

"Hari ini saya berkunjung untuk bersilaturahmi dengan pengurus sekaligus bagian dari koalisi Indonesia satu yang merupakan bagian dari tim pemenangan Prabowo-Gibran di Tana Toraja," ungkap Darma.

Darma menjelaskan bahwa ia siap untuk bertarung dalam Pilkada dan saat ini sedang menjalin komunikasi atau silaturahmi dengan sejumlah partai. Pada hari yang sama, ia mendaftar atau mengambil formulir di dua partai sekaligus, yaitu PDIP pada pagi hari dan Demokrat pada sorenya.

"Semua partai sama pentingnya dan merupakan aset negara. Apalagi dengan ikut berkontestasi, itu salah satu cara membangun bangsa dan negara yang sah," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Jhon Diplomasi, didampingi tim desk Pilkada usai bersilaturahmi, menyampaikan bahwa partai Demokrat telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (kada) sejak 18 April hingga 18 Mei mendatang, sesuai instruksi partai.

  • Bagikan