Pastikan Kesiapsiagaan, Kepolres Jeneponto Sidak Randis

  • Bagikan
Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat melakukan pengecekan langsung terhadap kendaraan dinas milik personil Polres Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Dalam rangka memastikan kesiap siagaan operasional, Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat melakukan pengecekan langsung terhadap kendaraan dinas milik personil Polres Jeneponto.

Pengecekan kendaraan dinas atau Randis kali ini digelar di Lapangan apel Polres Jeneponto, Rabu (24/4/2024), serta dihadiri oleh para pejabat utama atau PJU Polres Jeneponto, perwira dan bintara.

Didampingi Wakapolres, Kompol Muh. Idris, Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat melaksanakan pengecekan terhadap kendaraan dinas, baik kendaraan roda dua sepeda motor, mobil, serta truk, guna memastikan bahwa kendaraan tersebut terjaga kebersihannya dan selalu siap operasinal.

Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat melalui Kasi Humas, AKP Bakri mengatakan dalam kegiatan ini ditemukan ada beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan dan memerintahkan kepada Kabag Log agar segera membenahi komponen yang rusak atau yang tidak layak pakai.

"Dalam kegiatan ini ditemukan ada kendaraan yang rusak dan bapak Kapolres telah memerintahkan agar kendaraan tersebut segera dibenahi," jelas AKP Bakri.

Pada kegiatan kali ini juga, Kapolres Jeneponto, AKBP Budi Hidayat menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan dinas untuk tetap tertib berlalulintas, menjaga kesantunan dan keamanan dalam berkendara, serta tidak ugal-ugalan, tapi mengutamakan keselamatan. (Zadly)

  • Bagikan