Pj Gubernur Bahtiar Lantik 166 Eselon III dan IV ASN Lingkup Pemprov Sulsel

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin melantik 166 Eselon III dan IV ASN lingkup Pemprov Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (24/4/2024). (foto: Abu Hamzah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin melantik 166 Eselon III dan IV ASN lingkup Pemprov Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (24/4/2024).

Pj Gubernur Sulsel menyampaikan pelantikan yang dilakukan Pemprov Sulsel itu merupakan salah satu langkah untuk melakukan penyegaran pada proses menjalankan pemerintahan.

Ia mengatakan, kinerja para pegawai yang baru dilantik tersebut tentu akan dipantau dan dievaluasi terkait dengan kinerjanya.

"Organisasi termasuk Pemerintahan juga perlu dilakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja Organisasi Pemerintah Daerah," tuturnya kepada Rakyat Sulsel, Rabu (24/4/2024).

Ia menekankan kepada masing-masing ASN tersebut untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Sukarniaty Kondolele mengatakan para ASN yang baru dilantik itu akan dilakukan sesuai dengan masa evaluasi Pj Gubernur Sulsel.

Bahkan mereka akan dievaluasi masa evaluasi dua kali tiga bulan. "Jadi mereka akan dievaluasi sesuai dengan jadwal tersebut, " tuturnya.

Ia membeberkan, pelantikan tersebut merupakan rotasi jabatan dan tidak ada demosi atau non job. Selain itu, beberapa ASN yang sebelumnya non job juga dikembalikan jabatannya. 

"Ada beberapa yang dikembalikan jabatannya, bukan ditempat yang sama tetapi memiliki tingkatan atau golongan yang sama," pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan