Pj Bupati Sidak UPT SDN 234 Inpres Takalar Kota, Ini Pesannya

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad melakukan inspeksi mendadak (sidak) di UPT SDN 234 Inpres Takalar Kota, Rabu (24/04/2024).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Guna mengetahui Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dunia pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN), Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad melakukan inspeksi mendadak (sidak) di UPT SDN 234 Inpres Takalar Kota, Rabu (24/04/2024).

Dalam kunjungannya tersebut Pj Bupati diterima langsung oleh kepala sekolah bersama para tenaga pengajar yang ada di UPT SDN 234 Inpres Takalar Kota kecamatan Pattallassang Takalar.

“Kami melakukan kunjungan untuk memastikan apakah proses belajar-mengajar dilaksanakan tepat pada waktu yang sudah ditentukan, supaya membuat pembelajaran menjadi lebih efektif," ucap Pj Bupati Takalar.

Pihaknya berharap seluruh pihak sekolah untuk senantiasa menjaga kebersihan ruang kelas dan lingkungan sekolahnya masing-masing.

"Bukan hanya karena kita akan menjadi tuan rumah MTQ, akan tetapi dengan lingkungan yang bersih proses belajar mengajar akan menjadi nyaman, kita harus didik siswa-siswi sekolah dasar dimulai dari sekarang untuk mencintai lingkungan sekitar dan selalu hidup bersih supaya menjadi kebiasaan pada saat dewasa nantinya," kata Setiawan.

Pj Bupati Takalar berharap agar pemanfaatan pekarangan sekolah yang masih kosong untuk ditanami berupa sayur-sayuran dan tanaman apa saja yang bisa dimanfaatkan. (Supahrin Tiro)


  • Bagikan