PPP Sulsel Realistis di Pilkada, Hanya di Gowa Usung 01

  • Bagikan
Sulsel Diharap Jadi Lumbung Suara PPP

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel realistis pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 nanti. 

Dari 24 Kabupaten/kota partai berlambang Kakbah ini hanya mendorong 1 kader terbaik mereka menjadi calon kepala daerah sebagai 01. Sementara di beberapa daerah PPP hanya berharap dipinang sebagai 02.

“Kalau yang sudah pasti menjadi 01 itu di Gowa, Amir Uskara. Kalau daerah-daerah lain kami realistis,” kata Sekretaris DPW PPP Sulsel, Nur Amal kepada Rakyat Sulsel, Rabu (24/4/2024).

Adapun jagoan PPP yang akan ditawarkan kepada calon kepala daerah mulai dari Makassar, kata Nur Amal ada putra wakil ketua Umum, Amir Uskara. "Kan di Makassar kita harus berkoalisi, jadi kami akan menyedorkan salah satu anaknya pak Amir,” ujarnya.

Sementara daerah lain, ada  Imam Taufik (Jeneponto), H Rijal (Bulukumba), Andi Sugiarti Mangun Karim (Bantaeng), Ariz Aldi Aras (Barru), Saharuddin (Enrekang), Jabbar Idris (Luwu) dan  Khairul Amran bersama Nur Amal (Bone).

 “Kalau di Takalar anaknya pak Bur, tapi kalau namanya saya lupa, ” ucapnya. 

Nur Amal menyebutkan Pilkada 2024 ini PPP sangat realistis karena  hanya di Kabupaten Gowa bisa mengusung sendiri, sementara Kabupaten lain harus berkoalisi.

“Kami tahu kalau kader kami hanya mempersiapkan diri sebagai pendamping,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan