Serius Maju Pilkada Soppeng 2024, Selle Intens Komunikasi Lintas Figur

  • Bagikan
Anggota Komisi E DPRD Sulsel, Selle KS Dalle

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Legislator DPRD Sulawesi Selatan dari fraksi Partai Demokrat, Selle KS Dalle semakin memantapkan niatnya  menatap Pilkada Soppeng, November 2024 mendatang.

Selle mengaku, komunikasinya dengan sejumlah figur  potensial  di Pilkada Soppeng, mulai  intens dibangun. Seperti Suhardi Haseng dari Partai Golkar dan Andi Mapparemma dari PDI Perjuangan.

"Memang itu dua intens yang saya ajak komunikasi, Andi Mapparemma dan Suhardi Haseng," kata Selle yang merupakan Ketua Bappilu Partai Demokrat Sulsel kepada awak media di kantor DPRD Provinsi, Kamis, (25/4/2024).

Hanya saja, Selle mengaku, belum memastikan untuk posisi apakah 01 atau 02. Pihaknya akan melihat lebih dulu hasil survei yang dikeluarkan akhir Mei 2024.

"Kalau ditanya kesiapan 01, sangat siap. Tapi saya kalau maju 01 peluangnya tidak menang, tentu saya memilih 02 tapi peluangnya menang. Artinya apa, saya menatap Pilkada ini harus menghitung secermat mungkin, dengan siapa kemenangannya sangat besar," kata Selle.

"Makanya saya bilang semua pihak yang membangun komunikasi dengan saya,  baik itu Suhardi Haseng maupun Andi Mapparemma,  saya nyaman semua dengan kita, tapi saya menunggu hasil survei dulu," sambung Selle yang merupakan caleg terpilih DPRD Sulsel untuk ketiga kalinya melalui Dapil Soppeng - Wajo pada 14 Februari lalu.

  • Bagikan