Zainal Arifin Paliwang Kembalikan Berkas ke PAN, Berkas Memenuhi Syarat

  • Bagikan
Zainal Arifin Paliwang didampingi Aliansi Sahabat ZAP 86, Relawan, tokoh masyarakat, Ormas, Tokoh Pemuda hingga salah satu pengurus Gerindra datangi Sekretariat Penjaringan Calon Kepala Daerah DPW PAN Kaltara di Tarakan, Selasa (23/4/2024).

TARAKAN, BACAPESAN.COM – Zainal Arifin Paliwang didampingi Aliansi Sahabat ZAP 86, Relawan, tokoh masyarakat, Ormas, Tokoh Pemuda hingga salah satu pengurus Gerindra datangi Sekretariat Penjaringan Calon Kepala Daerah DPW PAN Kaltara di Tarakan, Selasa (23/4/2024).

“Alhamdulillah saya salah satu calon yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada di Kaltara mengembalikan berkas ke panitia Penjaringan Pilkada DPW PAN di Tarakan,” ujar Zainal Arifin Paliwang.

Hadir langsung mengembalikan berkas ke PAN, Zainal Arifin Paliwang menegaskan ini adalah bentuk keseriusannya maju di Pilkada Kaltara 2024.

“Kami melakukan pengembalian berkas, Ini salah satu bentuk keseriusan kami sesuai dengan amanah ketua penjaringan kalau bisa calon langsung mengantar. Serius kami maju calon incumbent, kami hadir langsung menyerahkan kembali berkas yang kami sudah siapkan dan in pastinya adalah harapan masa depan Kaltara,” tegasnya.

“Niat kami lebih cepat lebih baik, kita bekerja kalau bisa diselesaikan jangan ditunda, kami buktikan malam ini kami tidak mau menunda,” sambungnya.

Zainal Arifin Paliwang mengatakan, sebelumnya berkas pendaftaran juga telah dikembalikan di partai Demokrat, dan selanjutnya berkas juga akan dikembalikan ke PKS dan Golkar.

“Kita akan mengembalikan Insya Allah ke PKS,” katanya.

Makbul selaku Sekretaris Umum DPW PAN Kaltara, mengatakan Zainal Arifin Paliwang merupakan Bacalon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran dan penjaringan.

“Kami tim menerima pengembalian formulir (Penjaringan), langsung beliau yang hadir, sebenarnya bisa diwakili, namun beliau siap hadir, luar biasa,” katanya.

Formulir pendaftaran sudah diambil beberapa waktu lalu oleh tim, dan saat ini dikembalikan langsung oleh Zainal Arifin Paliwang beserta rombongan.

“Hasil pemeriksaan tim penjaringan bahwa berkas yg diserahkan memenuhi syarat dan insya Allah segera kita proses,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan