Delapan Titik Parkir Gratis Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Tugu MNEK CPI Malam ini

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULSEL- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya menetapkan delapan titik gratis parkir bagi para penonton yang ingin nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Asia U-23, Indonesia vs Uzbekistan di Tugu MNEK Kawasan Pantai Losari-CPI, Senin (29/4) malam.

Delapan titik parkir gratis tersebut yakni, Taman Gajah, Jalan Metro Tanjung, Tugu Komodo, jembatan CPI, Depan RS Siloam, Segitiga Pos Dishub Makassar, kawasan Lego-lego dan pelataran Masjid 99 Ku'bah.

Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B mengatakan pihaknya telah menyiapkan area parkir gratis pada pelaksanaan nobar pertandingan sepak bola di Tugu MNEK. 

Di mana, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Makassar. 

Asrul menyebut kebijakan parkir gratis ini berdasarkan arahan dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. 

"Alhamdulillah lokasi area parkir sudah ada. Atas perintah Bapak Wali Kota Makassar, semua parkiran digratiskan," ungkap Asrul, Senin (29/4).

Asrul melanjutkan, personil yang diturunkan oleh Perumda Parkir Makassar Raya akan terus berjaga hingga akhir acara agar tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan masalah. 

"Tim akan tinggal di lokasi sampai acara selesai dengan harapan bahwa masalah parkir dapat ditindaklanjuti dengan sigap. Apalagi parkir kita Gratiskan bagi masyarakat," tambah Asrul. 

Maka dari itu, Ia berharap masyarakat dan suporter kiranya memarkirkan kendaraannya ditempat parkir yang telah ditetapkan.

"Tidak memarkirkan kendaraannya diluar area yang ditetapkan, agar lebih tertib dan rapi serta tidak menganggu Aktifitas lalu lintas," tutup Asrul. (Shasa/B)

  • Bagikan