Kembalikan Formulir di Demokrat Gowa, DM Disambut dengan Angngaru

  • Bagikan
Darmawangsyah Muin disambut dengan hiruk pikuk tabuhan gendang dan Angngaru saat ia mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Gowa, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Gowa, Jalan Tumanurung Sungguminasa, Senin (13/5).

Lukman Naba: Kami Siapkan Kendaraan dan Penumpang

GOWA, RAKYATSULSEL - Darmawangsyah Muin atau DM, Wakil Ketua DPRD Sulsel periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, disambut dengan hiruk pikuk tabuhan gendang dan Angngaru saat ia mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Demokrat Gowa, Jalan Tumanurung Sungguminasa, Senin (13/5).

Kehadirannya tersebut menjadi bukti keseriusannya untuk bersiap mengikuti Pilkada Gowa yang akan diadakan pada November 2024 mendatang.

DM, yang juga mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dari beberapa partai politik, termasuk Demokrat, PKS, Perindo, dan PKB, menegaskan bahwa langkahnya ini sebagai bukti keseriusan dan komitmennya untuk memajukan Gowa.

Dengan tagline "Gowa Berua", ia telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di keempat partai tersebut.

Sekretaris DPW Gerindra Sulsel menyatakan bahwa pengembalian formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik merupakan langkah serius DM untuk berkontribusi di tanah kelahirannya.

DM mengaku tidak hanya mencari dukungan partai politik untuk maju di Pilkada Gowa, tetapi juga ingin menjadi bagian dari partai politik yang mendukungnya, serta membangun partai politik bersama-sama.

  • Bagikan