Kembalikan Formulir di PPP dan Perindo, Syaharuddin Alrif Dikawal Ratusan Motor Taksi dan Bemor

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Sidrap, H Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC PPP dan Perindo Sidrap, Senin (13/5/2024). Foto: RIDWAN/RAKYATSULSEL/A

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Sidrap, H Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC PPP dan Perindo Sidrap, Senin (13/5/2024).

Saat menuju Kantor PPP dan Perindo Sidrap, Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu dikawal ratusan motor taksi dan becak motor (Bemor), serta puluhan Komunitas Anak Mobil.

Syaharuddin Alrif atau biasa disapa Kaka SAR ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat Sidrap yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan mengawal pengembalian formulir di dua kantor yaitu DPC PPP Sidrap dan Partai Perindo.

Tak Hanya itu Syaharuddin Alrif juga menyampaikan bahwa semoga dengan adanya langkah awal ini PPP, Perindo dan NasDem bisa bekerja sama untuk memenangkan Pilkada Sidrap.

"Dan insya Allah kelak saya terpilih nantinya kita juga akan sama-sama perbaiki Kabupaten Sidrap di 5 tahun mendatang," ujar Syahar.

Tak hanya itu, Syahar juga menyebut dirinya seorang aktifis dan tentunya tahu cara mengelola organisasi, dan tahu cara mappatabe (Permisi) dan sipakatau dan saling menghormati.

Pasalnya, NasDem Sidrap dan PPP Sidrap hanya satu tujuan yaitu untuk mensejahterakan masyarakat Sidrap, maka dari itu semoga kedua partai ini dapat bersatu di Pilkada Sidrap.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Syahar di Kantor DPC PPP Sidrap, untuk mengembalikan formulir.

"Semoga dengan adanya Kaka Syaharuddin Alrif di kantor DPC PPP Sidrap bisa jadi langkah awal untuk bersama membangun Sidrap dan mensejahterahkan masyarakat Sidrap," ujarnya.

Khususnya di sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan usaha-usaha lainnya yang bisa mendongkrak perekonomian warga Sidrap jika kelak nanti terpilih menjadi Bupati Sidrap.

"Kalau kita mau bandingkan kursi yang didapat Partai NasDem dengan PPP tentu itu sangat jauh beda, tapi saya yakin dengan adanya Kaka SAR kembalikan formulirnya di DPC PPP Sidrap tentunya dia punya hitung-hitung sendiri. Saya yakin jika kelak PPP dan Nasdem bisa bekerja sama, itu akan membuat DPC PPP Sidrap lebih besar lagi," pungkasnya. (Ridwan/B)

  • Bagikan