RP-Appi Bersaing Kursi Pimpinan DPRD Sulsel atau Tiket Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Rahman Pina - Munafri Arifuddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua kader Golkar yang saat ini terpilih di DPRD Sulsel, digadang-gadang akan maju di Pilwalkot Makassar 2024. Mereka adalah Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi dan Ketua AMPG Sulsel, Rahman Pina alias RP.

Selain disebut bersaing mendapatkan tiket maju di Pilwalkot Makassar November 2024 mendatang, kedua politisi Golkar ini juga sama-sama bersaing menduduki kursi wakil Ketua DPRD Sulsel.

Meskipun Appi terlebih dahulu mendapat surat tugas dari Golkar, namun nama Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel, Rahman Pina juga mencuat sebagai kandidat jelang Pilwalkot Makassar 2024.

Anggota DPRD Sulsel dua periode itu, mendapat dorongan dari kader internal maupun berbagai kalangan agar maju bertarung berebut kursi orang nomor satu di Kota Makassar.

Menanggapi hal tersebut, Rahman Pina memberikan respon. Menurutnya jika perintah partai, dirinya sebagai kader tak bisa menolak sehingga mempersiapkan diri untuk ikut dalam pilwali Makassar 2024 ini.

"Soal politik tidak boleh main-main. Harus serius, jika perintah partai kita siap gaskan," jelasnya, saat ditemui, di caffe Azzahrah, Jl. Pattallassang, Selasa (14/5/2024).

  • Bagikan