DPP Golkar Target Menangkan 60 Persen Pilkada Serentak 2024 di Sulsel

  • Bagikan
pelatihan saksi di Hotel Gammara Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Minggu (2/6/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, DPP Partai Golkar memberikan target tinggi kepada Golkar Sulsel. Wakil Ketua Umum Bappilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, menargetkan Golkar Sulsel menang 60 persen di Pilkada mendatang.

"Target menang 60 persen di Pilkada 2024 ini sesuai dengan target nasional. Jika tercapai, bisa menutupi kekalahan di beberapa daerah pada Pileg 14 Februari lalu," tegas Doli dalam roadshow pelatihan saksi di Hotel Gammara Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Minggu (2/6/2024) malam.

Menurut Doli, Diklat Badan Saksi Nasional Partai Golongan Karya (BSNPG) sangat penting sebagai pembekalan menghadapi Pilkada serentak 2024. Sebagai anggota DPR RI, Doli optimistis target 60 persen ini bisa dicapai di Sulsel, mengingat Sulsel selalu menjadi lumbung suara bagi partai Golkar sejak era reformasi.

"Saya kira Diklat BSNPG sangat penting bagi kader di Sulsel. Apalagi, Sulsel adalah lumbung suara kita dari dulu, jadi harus mempertahankan basis kita di sini," ungkapnya.

Pelatihan saksi ini, lanjut Doli, merupakan bagian dari upaya Partai Golkar untuk menguatkan basis menjelang Pilkada. Oleh karena itu, setiap daerah diharapkan memberikan pembekalan dan penguatan bagi semua kader.

  • Bagikan