Pj Sekda Makassar Hadiri Gala Dinner Apeksi XVII di Balikpapan 

  • Bagikan
Penjabat (Pj) Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Makassar, Lia Firman menghadiri Gala Dinner Rakernas APEKSI XVII tahun 2024.

BALIKPAPAN, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Makassar, Lia Firman menghadiri Gala Dinner Rakernas APEKSI XVII tahun 2024. 

Dibuka langsung oleh Wali Kota Balikpapan, kegiatan ini berlangsung di area kantor Balai Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (2/6).

Keduanya hadir mewakili Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang sedang melakukan perjalanan mengikuti World City Summit 2024 di Singapura. 

“Alhamdulillah malam ini saya menghadiri gala dinner dan puncak HUT Apeksi XXIV. Sekaligus menyampaikan permohonan maaf pak Wali yang sedang mengikuti World City Summit di Singapura saat ini. Ini suatu moment hangat menjalin silatuhrahmi bersama para wali kota yang hadir,” ucap Firman. 

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud menyambut hangat para wali kota dan delegasi yang hadir. 

“Saya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak-ibu. Kegiatan tahunan ini menjadi hal yang sangat baik untuk berkumpul dari Sabang sampai Merauke. Saya berharap pertemuan Rakernas Apeksi ini dapat melahirkan dan membentuk kota-kota lokomotif demi mencerminkan kemajuan bangsa,” ungkap Rahmad.

  • Bagikan