Fit and Proper Test di PDI-P, Victor Ditawari Gandeng Kader

  • Bagikan
Bakal calon bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara saat memberikan keterangan pers usai mengikuti Fit and Proper Test di kantor PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (11/6/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat ini mendapatkan tawaran untuk menggandeng kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam kontestasi politik November nanti.

“PDI-P sebagai pendukung pastinya mendorong kadernya sebagai wakil? Saya jawab sepanjang itu masuk dalam survei dan parlementer (bisa menang) kenapa tidak,” kata Victor usai mengikuti Fit and Proper Test di kantor PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Selasa (11/6/2024).

Calon bupati Tana Toraja ini menyebutkan PDI Perjuangan memiliki beberapa kader potensial untuk bisa digandeng, diantaranya Yohanis Lintin, Sarce Bandaso Tandiasik dan Herman Opy Sanda.

“Saya kira semuanya cukup bagus, tapi kami menunggu survei dan kapasitas lahir dan batin,” tuturnya.

Dirinya juga menyebutkan walau Golkar bisa mengusung sendiri di Tana Toraja, ia juga berharap bisa membangun koalisi dengan partai-partai lain, terutama PDI Perjuangan. (Fahrullah/B).

  • Bagikan