Launching Webinar Series ASN Adaptif BPSDM, Prof Zudan Harap ASN Terbuka Menerima Perubahan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, mengapresiasi inovasi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, terkait webinar series ASN Adaptif. Melalui webinar series ini, diharapkan seluruh ASN menjadi adaptif dan bisa terus maju, serta terbuka menerima perubahan.

"Terima kasih banyak atas inisiatif dari Prof Jufri dan kawan-kawan semuanya serta rekan-rekan, mengajak para ASN untuk terus maju," kata Prof Zudan dalam sambutannya saat melaunching Webinar Series ASN di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Kamis, 27 Juni 2024.

Prof Zudan menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh jajaran ASN dan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dengan harapan webinar series ini bisa menjadi wadah untuk terus mengembangkan diri masing-masing ASN.

"Terima kasih Prof Jufri atas dimulainya webinar series ini, karena ini betul-betul menjadi kebutuhan. Kita lihat kedepan masing-masing OPD bisa mengusulkan masing-masing tema pada setiap pertemuan, sesuai dengan OPD masing-masing, silahkan," lanjut Prof Zudan.

Apalagi, lanjut Prof Zudan, seluruh pemerintah di manapun terus berupaya agar bisa menjadikan seluruh ASN betul-betul adaptif.

"Kegiatan ini sesuai harapan kita semua, agar seluruh ASN menjadi adaptif. Adaptif itu seperti apa cara berpikir terus diperbaiki, cara kerjanya terus diperbarui, cara bersikapnya terus diperbarui sehingga yang adaptif itu terbuka untuk menerima perubahan karena perubahan terjadi terus menerus," harapnya.

Sementara, Kepala BPSDM Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Muhammad Jufri berharap kedepannya bisa terus mengikuti perubahan regulasi sesuai yang ada, dan seluruh ASN dapat beradaptasi dengan kemajuan.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan BPSDM kabupaten kota se Sulawesi Selatan, dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (Abu/A)

  • Bagikan