Wahyudin Mapparenta Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Takalar Periode 2023-2027

  • Bagikan
Wahyudin Mapparenta atau yang akrab disapa WMP, terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Musyawarah Daerah (MUSDA) VII Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar digelar di Hotel Wisata Pantai Galesong pada Kamis (4/7/2024), dihadiri oleh ratusan kader Pemuda Pancasila.

Dalam acara tersebut, Wahyudin Mapparenta atau yang akrab disapa WMP, terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar untuk periode kedua.

Dalam sambutannya, WMP mengucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman kader PP yang membuatnya terpilih kembali.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur telah diberi amanah untuk memimpin kembali dalam Muscab kali ini. Saya telah aktif dalam Pemuda Pancasila sejak tahun 2005, dan ormas ini telah menjadi bagian integral dari hidup saya," kata WMP.

WMP juga menyampaikan rencana pembentukan dan penyusunan komposisi kepengurusan MPC yang akan selesai dalam kurang dari 3 minggu mendatang.

"InsyaAllah, dalam waktu kurang dari 3 pekan ini, kita akan menyelesaikan pembentukan kepengurusan baru dan melantik mereka. Kami akan memilih pengurus yang lebih ramping namun berkualitas, termasuk beberapa anggota DPRD, kepala dinas, camat, lurah, kepala desa, serta beberapa ketua organisasi besar lainnya yang akan bergabung," tambahnya.

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Tri Zulkarnain Ahmad, memberikan selamat dan apresiasinya atas terpilihnya kembali WMP.

"Kami dari MPW memberikan selamat kepada Wahyudin Mapparenta atas amanah ini dan mengapresiasi kerja-kerja kelembagaan yang telah dilakukan. Kami berharap pembaharuan internal kelembagaan semakin diperkuat dan kami mengharapkan kerja sama yang lebih baik antara Pemuda Pancasila Takalar dengan pemerintah daerah dalam pembangunan Takalar," ujarnya. (*)

  • Bagikan