Demokrat Buka Peluang Bersama Appi di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

"Saya kemarin ketemu di Surabaya, saya mau nonton voli. Saya bertemu dulu siangnya dengan Andi Arief dan Andi Alfian, ngobrol baru di acara pertandingan voli di Surabaya. Di sana ketemu Pak SBY, ketemu dengan Ketua Umum, Pak AHY, dengan beberapa petinggi Demokrat," tuturnya, Senin (8/7/2024).

"Pada dasarnya kan tahun lalu kita bersama-sama. Sehingga tidak ada salahnya jika kita datang untuk bersama-sama lagi. Walaupun jika hanya dengan Demokrat, tentu belum cukup jumlah usungannya," tambahnya.

Sebelumnya, bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa (ASA), mengakui masih berkomunikasi dengan Demokrat setelah tidak mendapat surat tugas untuk maju di Pilwalkot Makassar.

"Saya pikir, itu surat tugas adalah kebijakan dari Partai Demokrat sendiri. Kami tetap berkomunikasi dengan Demokrat dan akan terus membangun komunikasi ini," katanya.

Menurutnya, surat tugas itu belum final atau masih bersifat sementara. Oleh sebab itu, masih ada jalan untuk melakukan penjajakan dengan elit Demokrat.

"Karena kan yang jadi patokan bukan surat tugas, tetapi yang jadi patokan adalah formulir B1.KWK," ujar Andi Seto beberapa hari lalu. (Yadi/B)

  • Bagikan