Unhas Sharing Session Serap Aspirasi Masyarakat Untuk RJP 2045

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna merampungkan Rencana Kerja Jangka Panjang (RJP) 2045, Universitas Hasanuddin menyelenggarakan sharing session "Penjaringan Aspirasi Masyarakat Menuju Unhas 2045".  Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 Wita di Ballroom Hotel, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Senin (22/7/2024).

Tahapan kegiatan ini diawali penyusunan roadmap menuju dokumen Renstra 2030 dan RPJP 2045 Unhas yang dimulai pada Mei 2024 lalu dengan melakukan survei pendapat, lalu pelaksanaan workshop pada Juni. Selain itu, juga dilakukan benchmarking dan sharing session untuk kemudian tim pokja melakukan penulisan dokumen renstra 2030 dan RPJP 2045.

Acara ini dihadiri Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc, para wakil rektor, senat, para dekan dan jajaran pimpinan lingkup Unhas serta perwakilan dari mahasiswa.

Rektor Unhas Prof JJ, dimana dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap tim pokja yang telah melakukan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

"Harus ada jaminan pondasi yang kuat untuk pengembangan Unhas dimasa mendatang. Maka diperlukan peta jalan yang komprehensif, sehingga ditahun mendatang Unhas lebih powerfull karena memiliki peta jalan yang jelas," ujarnya Prof. JJ.

Lebih lanjut, Prof JJ menambahkan peta jalan merupakan hal yang fundamental, dengan mengembangkan pilar dan tata kelola yang kuat. Menurutnya, dengan RPJP tentu akan menjadi inspirasi dan semangat sivitas akademika untuk Unhas yang semakin baik dimasa mendatang.

Kegiatan ini tentunya merupakan inisiatif untuk merumuskan dan mengumpulkan suara untuk menyusun rencana yang lebih baik bagi Unhas dimasa mendatang.

  • Bagikan