Intens Komunikasi dengan Golkar, John Diplomasi Condong ke Victor Ketimbang Zadrak di Pilkada Tator

  • Bagikan
John Diplomasi saat memberi keterangan di Demokrat. Foto: FAHRULLAH/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi, lebih memilih Victor Datuan Batara sebagai kandidat calon bupati atau 01, dibanding dr. Zadrak Tombeg.

John Diplomasi menyatakan bahwa saat ini dia lebih intens berkomunikasi dengan Ketua Golkar Tana Toraja tersebut dibandingkan dengan Ketua Gerindra. Meskipun belum ada yang pasti, apakah dia akan berpasangan dengan Victor atau dr. Zadrak.

"Belum ada yang fiks, tapi kami sudah menjalin komunikasi dengan Ketua Golkar Tana Toraja," kata John Diplomasi kepada Rakyat Sulsel.

John menyebutkan bahwa dia sudah melakukan komunikasi dengan dr. Zadrak, namun Wakil Bupati Tana Toraja tersebut belum memberikan sinyal untuk mengajaknya berpasangan.

"Saya sudah membangun komunikasi dengan Pak Zadrak, tapi Pak Zadrak selalu mengatakan saya masih pusing dan sampai saat ini belum ada kepastiannya," ujarnya.

Sebagai kader partai, John menyatakan bahwa dirinya akan mengikuti keputusan Demokrat, apakah nantinya dia akan berpasangan dengan Victor Datuan Batara atau dr. Zadrak Tombeg.

"Saya tetap tegak lurus atas putusan partai. Kalau menurut partai harus ke A, B, atau C, saya tetap terima. Kemungkinan terjelangannya pun saya terima karena itu putusan partai," tuturnya.

John Diplomasi juga meyakini bahwa dimanapun dia sebagai kandidat wakil, dia bisa menang. "Berdasarkan hasil lapangan, berpaket dengan Victor kami di atas angin, berpaket dengan Zadrak kami tetap di atas angin. Kemanapun saya berlabuh, kami akan memperoleh kemenangan," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan