Dukungan dari PSI, Tasming Hamid Terima Rekomendasi Langsung Dari Kaesang

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyerahkan rekomendasi dukungan kepada bakal calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid. Seremoni penyerahan rekom digelar di Hotel Claro, Makassar, Selasa 30 Juli 2024.

Rekomendasi dukungan parpol tersebut, diserahkan langsung Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep. Penyerahan rekom serentak untuk 19 calon kepala daerah se-Sulsel.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini menyampaikan selamat, seraya menginstruksikan kader, relawan dan simpatisan PSI agar mendukung penuh cakada yang mendapat rekomendasi PSI.

Ia berpesan kepada para cakada yang didukung PSI, agar benar-benar amanah jika terpilih. Kepala daerah, kata Kaesang, harus menjadi pemimpin untuk semua golongan, tidak diskriminatif dan menjunjung tinggi kebhinekaan serta tidak korupsi.

Ia juga meminta agar mereka mendukung program-program pemerintah pusat.

Sementara Tasming Hamid di sela acara, menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya mendapat rekomendasi PSI.

"Ini tentu amanah dan sebuah kehormatan yang harus diperjuangkan. Terima kasih kepada Mas Kaesang selaku Ketum PSI yang mempercayakan dukungan PSI untuk kami di Parepare," kata TSM.

Tasming percaya, PSI ke depan bakal semakin besar dan menjadi kekuatan yang diperhitungkan. Sehingga dukungannya sangat penting untuk bersama-sama membangun Parepare.

Sementara itu, Jubir Pemenangan TSM Fuad Ukkas menyebut dukungan PSI semakin menumbuhkan optimisme untuk memenangkan pilkada Parepare.

"Meskipun di Parepare PSI tidak memiliki kursi, akan tetapi kekuatan mesin politik yang dimiliki diyakini mampu untuk mendulang suara di level grassroot," kata dia.

"Apalagi kader PSI di Parepare mayoritas anak muda. Tentunya mereka sangat bisa diharap menjadi vote getter untuk segmen pemilih pemula dan millenial," tutup Fuad. (*)

  • Bagikan