Usai Dapat Rekomendasi, Hengky Tak Disyaratkan Gandeng Kader PKS

  • Bagikan
Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon bupati Takalar, Hengky Yasin di kediamannya jl Rappocini Makassar, Selasa 30/7/2024). (Fahrul/A)

"Periode lalu PKS sempat mengantarkan untuk bupati kemarin (Syamsari), Tapi saya katakan agak sedikit berakhir tragis tapi tidak ada baper dalam politik. Jadi dengan ketulusan hati," ujarnya.

"PKS di Takalar ini, itu ada luka yang ditinggalkan. Tapi luka ini sudah berubah menjadi sebuah motivasi untuk mendapatkan pemimpin baru, lebih baik dari sebelumnya. Kita ingin melihat Takalar lebih baik. Banyak sekali bupati, sebelum menang diangkat. kita menyatu sebagai tim pemenangan Hengky Yasin," lanjutnya.

Amir menyebutkan PKS dan PKB bisa sama-sama menjadi pemenang di Kabupaten Takalar. Walau sebelumnya ada yang menyebutkan partai anggota DPRD Sulsel ini dibegal oleh kandidat lain.

"Insyaallah jadi pemenang di Takalar. Demokrasi kita hari ini diwarnai terkadang bagi kami lucu tapi juga kadang menjengkelkan. Politik begal membegal. Alhamdulillah kita punya mekanisme. Jangankan orang luar, orang dalam saja sulit bermanuver," jelasnya. (Fahrul/B)

  • Bagikan