Makin Masif, Muzayyin-Ikhsan Resmikan Tim Pemenangan di Kecamatan Tellulimpoe

  • Bagikan
Bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Muzayyin Arif dan A Ikhsan Hamid saat meresmikan tim pemenangan di Kecamatan Tellulimpoe.

SINJAI, RAKYATSULSEL - Pergerakan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai, Muzayyin Arif dan A Ikhsan Hamid semakin masif. Jaringan tim pemenangan pun semakin meluas.

Terbaru, Minggu malam, 4 Agustus 2024, Muzayyin dan Ikhsan Hamid meresmikan tim pemenangan di Kecamatan Tellulimpoe. Sekretariat tim tersebut diberi nama Rumah Perjuangan. Sama seperti Rumah Perjuangan "pusat" pasangan kandidat dengan akronim "Maiki" ini di jantung ibu kota Kabupaten Sinjai.

Muzayyin mengungkap kebahagiaannya. Dia berterima kasih karena mendapat sambutan yang begitu hangat dari masyarakat Sinjai. Dukungan pun terus berdatangan. Mulai dari para tokoh maupun akar rumput masyarakat Bumi Panrita Kitta.

"Semoga Rumah Perjuangan ini. enjadi ruang untuk mempererat silaturahim dan persaudaraan. Mengkonsolidasikan seluruh potensi baik dan semangat untuk memajukan daerah ini jadi lebih baik," ucap Muzayyin.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menegaskan tekadnya untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita luhur para pendahulu. Sinjai yang Makessing na Mabbarakka.

Muzayyin-Ikhsan menjadi pasangan kandidat di Pilkada Sinjai 2024 yang relatif paling progresif sejauh ini. Keputusan berpaket dilakukan sejak jauh hari. Calon partai pengusung pun sudah diumumkan. Nasdem-PKS menjadi dua parpol yang sejak awal menyatakan dukungannya. Disusul beberapa parpol lain yang secara resmi akan diumumkan dalam waktu dekat. (*)

  • Bagikan