ABM-Arwan Aras Resmi Mendaftar Sebagai Cagub dan Cawagub Sulbar

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar - Arwan Aras, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (29/3/24).

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar -  Arwan Aras, resmi mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (29/3/24).

Pasangan ABM-Arwan Aras ini tiba di KPU Sulbar dengan didampingi  partai pengusung, serta ratusan  simpatisan.

Usai melakukan penyerahan berkas ke KPU Sulbar, pasangan ABM-Arwan Aras ini langsung melakukan konferensi pers di halam kantor KPU Sulbar.

Dalam keterangan persnya, calon wakil gubernur Sulbar mengatakan, dirinya lebih memilih mendampingi, Ali Baal Masdar (ABM), sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Barat (Sulbar), karena menurutnya, ia adalah mantan gubernur Sulbar yang sudah dikenal oleh masyarakat Sulbar, sebagai orang baik.

“Saya memilih mendampingi ABM untuk Pilgub Sulbar, karena ABM orang baik,” ungkap Arwan Aras,dihadapan para wartawan.

Arwan, menambahkan, ABM selain orang baik, dia juga orang yang tulus dalam menjalankan tugasnya. “Selama memimpin Sulbar periode 2017-2022 lalu, ABM dalam menjalankan tugasnya dia sangat tulus,” ujarnya.

Diketahui, pasangan Cagub Sulbar, ABM dan Cawagub Sulbar, Arwan Aras, mendaftar di KPU Sulbar, diusung oleh partai besutan presiden terpilih Prabowo Subianto, Partai Gerindra dengan Partai pemenang Pileg di Sulbar, Partai Golkar.

Dimana, kedua pasangan ini, memiliki tagline “Maju Malaqbi Berlanjut”. Dimana,  ABM-Arwan Aras, akan melanjutkan pembangunan yang sudah dibangun pada periode lalu. Dengan tagline “Maju Malaqbi Berlanjut” proses pembangunan yang sudah dilakukan pada periode lalu akan kembali dilanjutkan.

Diketahui, ABM, merupakan petahana Cagub Sulbar, ia  sangat religius. ABM juga dikenal dengan tokoh Sulbar yang sangat dekat dengan masyarakat kecil. Kalau terpilih kembali, dia akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil yang ada di Sulbar. (Sudirman)

  • Bagikan