Pilkada Barru, Andi Ina: Mudassir Tak Bawa Gerbong Golkar

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Barru, Andi Ina Kartika Sari memastikan mantan ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani tidak akan membawa gerbong partai berlamabang setelah kandidat calon wakil bupati ini digantikan sebagai ketua Golkar Barru.

Diketahui Mudassir digantikan sebagai ketua Golkar Barru, setelah memutuskan maju berpasangan dengan dr Ulfa Nurul Huda dengan usungan partai Nasdem dan PSI.  Sementara Golkar mengusung Andi Ina Kartika Sari-Abustan. 

"Saya kira seluruh kader Golkar tunduk dan patuh atas putusan partai dan sekarang kan sudah ada Plt, pak Rahman Pina," kata Andi Ina Kartika Sari, Jumat (30/8).

Dirinya menyebutkan Mudassir harus menerima putusan partai Golkar dan itu hak politiknya maju tanpa bersama Partai Golkar. 

"Itu menjadi harus diterima (Diganti jadi ketua Golkar), karena dia memiliki hak politik, atas keinginan (maju sebagai calon wakil bupati)," ucapnya.

Soal Pilkada Barru dipastikan ada tiga pasangan calon, selain dirinya ada juga dr Ulfa Nurul Huda-Mudassir Hasri Gani dan pasangan H Aras-Aska Mappe. Ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan jika Pilkada Barru ini pertanda demokrasi jalan.

"Ini membuktikan jika dinamika politik berjalan. Tiga Paslon ini membuktikan banyak orang mau maju di Barru," jelasnya. (Fahrul/B). 

  • Bagikan