Dua Paslon Bupati Lutim Jalani Tes Kesehatan di RS Unhas

  • Bagikan
Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu memberikan keterangan pers di sela-sela pemeriksaan kesehatan di RS Unhas Makassar, Sabtu (31/8/2024). (Foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dua pasangan  bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Pilkada 2024 menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Unhas, Makassar, Sabtu (31/8/2024).

Keduanya yakni Budiman-Akbar Andi Leluasa dan Isrullah Achmad-Usman Sadik.

Budiman-Akbar mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan didampingi jajaran KPU, Bawaslu maupun perwakilan Polres Lutim dan Kejaksaan Lutim.

Budiman yang juga petahana bakal calon bupati Lutim mengaku tak punya persiapan khusus menjalani tes kesehatan. Ia hanya memuji pelayanan tim dokter di rumah sakit pendidikan ini.

"Tidak ada persiapan khusus. Tentu pemeriksaan kesehatan istirahat harus cukup, makan teratur dan termasuk berpuasa," kata Budiman pada sesi konferensi pers.

Sementara, Ketua KPU Lutim Irfan Lahabu menyebut pihaknya hari ini mendampingi dua bakal paslon bupati untuk mengikuti tes kesehatan.

Selain pasangan Budiman-Akbar Andi Leluasa, pemeriksaan kesehatan hari ini juga diikuti pasangan Isrullah Achmad-Usman Sadik.

"Kami berharap segala proses pemeriksaan kesehatan bisa berjalan lancar sampai selesai," ujar Irfan Lahabu.

Diketahui, Pilkada Lutim 2024 bakal diikuti 3 paslon yang telah mendaftar ke KPU. Selain dua nama di atas, ada pasangan Irwan Bachri Syam dan Puspawati Husler.

Pemeriksaan kesehatan Irwan Bachri Syam dan Puspawati dijadwalkan pada Minggu (1/9/2024) di RS Unhas Makassar. (Fahrullah/B)

  • Bagikan