TSM – MO Mendengar Dibanjiri Ribuan Warga

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Ribuan warga antusias menghadiri kegiatan Tasming Hamid - Hermanto (TSM - MO) mendengar yang dilaksanakan di posko utama TSM - MO, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Parepare, Minggu 1 September 2024.

TSM - MO Mendengar merupakan kelanjutan TSM - Mendengar. Hanya saja, ini merupakan kegiatan perdana semenjak Tasming dan Hermanto resmi berpasangan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

Seperti pada kegiatan TSM Mendengar sebelumnya, di hadapan warga yang hadir, TSM memaparkan beberapa program unggulan TSM - MO.

Kali ini TSM lebih fokus mengulas program pro poor yang merupakan program untuk pengentasan kemiskinan.

"Seluruh bentuk bantuan sosial kepada masyarakat, ke depannya, harus dikelola lebih baik serta ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya," ujar TSM.

"Pendataan harus betul-betul akurat, sehingga tepat sasaran dan tidak ada lagi warga yang membutuhkan bantuan yang tidak tercover," lanjutnya.

TSM juga menyampaikan bahwa TSM - MO akan lebih memprioritaskan pendidikan sebagai upaya peningkatan SDM yang unggul untuk menjawab tantangan masa depan yang kian kompleks problematik.

"Bantuan seragam dan perlengkapan sekolah dari TK atau PAUD sampai SMA sederajat, hingga peningkatan kesejahteraan guru, merupakan program unggulan TSM-MO untuk meningkatkan mutu pendidikan," jelas TSM.

Bakal calon Wakil Wali Kota Hermanto, dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada TSM, telah dipercaya untuk mendampingi sebagai calon wakil walikota.

Hermanto secara khusus menyiapkan program DP rumah gratis beserta biaya administrasi lainnya untuk pendukung TSM-MO.

"Khusus pendukung TSM-MO, Insya Allah bila kelak kami terpilih, telah kami siapkan program DP rumah gratis beserta biaya administrasi lainnya. Jadi sisa terima kunci," kata Hermanto.

Hermanto melanjutkan, kepercayaan dari masyarakat Ujung yang telah dua kali memberi kepercayaan kepada dirinya sebagai perwakilan di DPRD Parepare, menjadi penyemangat untuk memenangkan pilwalkot.

"Alhamdulillah saya dua kali diberi kepercayaan mewakili masyarakat Ujung di Parlemen. Bahkan, di pileg 2024 perolehan suara saya bertambah sangat signifikan dibanding pileg 2019," ungkap Hermanto.

"Insya Allah dukungan dari masyarakat ini menjadi penyemangat bagi kami untuk memenangkan pilwalkot Parepare," tandasnya.

Sementara itu, Aris, pedagang kaki lima asal Lontangnge mengisahkan bahwa TSM adalah sosok yang totalitas memperhatikan nasib pelaku UMKM di masa pandemi beberapa tahun yang lalu.

Aris berharap, TSM tetap konsisten memperjuangkan nasib masyarakat, terutama kaum marginal dan mereka yang ditimpa kesulitan.

"Saya mengenang TSM, sosok yang totalitas memperhatikan nasib kami, pelaku UMKM di masa sulit saat pandemi covid-19 menyerang negeri ini," ujar Aris.

"Hal inilah yang membuat saya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan beliau di pilkada kali ini," ujarnya lagi.

"Saya berharap beliau akan tetap konsisten sebagai sosok yang selalu memperjuangkan nasib masyarakat kecil bila kelak beliau terpilih," pungkasnya.(*)

  • Bagikan