Indira Yusuf Ismail Ajak Pendukungnya Tetap Kerja Cerdas dan Ikhlas

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail saat bertandang ke kantor Harian Rakyat Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menekankan kepada para pendukungnya untuk pentingnya melakukan kerja cerdas dan ikhlas dalam menghadapi Pilkada Kota Makassar mendatang.

"Sejauh ini pergerakan tim di lapangan cukup menggembirakan. Progresnya terus bertambah naik. Kita berharap agar pendukung dari semua lapisan masyarakat selalu semangat dan berikhtiar untuk menjemput kemenangan," ujar indira.

Indira juga menekankan agar sosialisasi yang dilakukan oleh Tim iNinnawa dengan pendekatan yang positif.

Apalagi, kata Indira, pergerakan dilapangan menunjukkan trend yang positif, kewajiban para militan untuk menjaga dan menambah kepercayaan masyarakat.

"Muara dari upaya sosialisasi ini adalah untuk mencerdaskan dan menarik simpati masyarakat. Tujuan utamanya adalah bagaimana mencerdaskan masyarakat dan memberikan pendidikan politik yang baik," tambahnya.

Ia pun mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tidak melakukan kampanye negatif dan penyebaran berita bohong.

"Jangan menggunakan cara-cara yang tidak benar. Kasihan masyarakat," tegas Indira.

Oleh karena itu, Indira berharap pesta demokrasi Pilkada Kota Makassar nanti benar-benar memberikan manfaat langsung bagi masyarakat.

"Menjaga persaudaraan dan perdamaian merupakan hal penting yang harus dijunjung tinggi, meskipun dalam prosesnya terjadi perbedaan pilihan," kata Indira. (Sasa/B)

  • Bagikan