Masyarakat Pedesaan Tersenyum Ceria, Semua Serba Gampang dengan Super App MyTelkomsel

  • Bagikan
Super App MyTelkomsel penuh dengan pilihan layanan untuk memudahkan penggunaan

General Manager Mobile Segment GTM Telkomsel Area Pamasuka, Godo Intan membenarkan fungsi utama super app MyTelkomsel adalah mempermudah pengguna.

"Mytelkomsel merupakan Super App yang memberikan kemudahan transaksi sekaligus meningkatkan gaya hidup digital pelanggan," ucap Godo 

Guna merealisasikan kemudahan bagi setiap pengguna Telkomsel, Godo menargetkan pengguna MyTelkomsel mengalami peningkatan signifikan hingga 50 persen. 

"Target tersebut sejalan dengan capaian pengguna Mytelkomsel  pada periode saat ini. Dari total 16 juta pengguna Telkomsel di Nasional dan 33 juta diantaranya merupakan pengguna Telkomsel Area Pamasuka. Dari data tersebut pengguna MyTelkomsel mencapai 29 persen di Nasional  dan 23 persen dari Pamasuka, ujarnya.

Kehadiran MyTelkomsel untuk mempermudah sejalan dengan kemudahan transaksi seperti pembelian pulsa, voucher listrik, games, dan pembayaran lainnya, Mytelkomsel juga menghadirkan pilihan wisata seperti paket wisata dan paket hotel yang terkoneksi langsung dengan Traveloka. (Hikmah/A)

  • Bagikan