Baca Trend Market, Acer Exclusive Store Hadir di Nipah Park 

  • Bagikan
Peresmian Acer Exclusive Store di Nipah Park

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Acer Exclusive Store Pertama di Makassar resmi hari di lantai 3 Nipah Park, Rabu (2/10/2024). 

Acer Exclusive Store merupakan store yang ke 23 di Indonesia dan akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan  berbelanja laptop di kota Makassar.

Consumer Sales Director Acer Indonesia, Nino Wirawan menjelaskan kehadiran Acer Exclusive Store berangkat dari trend dan daya beli konsumen yang mengalami perubahan. 

"Kita melihat trend sekarang bergeser. Jika konsumen dulunya membeli komputer selalu melihat harga, saat ini  harga tidak lagi menjadi satu-satunya komponen untuk membeli. User sekarang butuh eksperience  atau pengalaman ketika mereka mencari produk, setelah itu biasanya mereka baru mempertimbangkan memilih produk yang mana," jelasnya

"Acer melihat peluang ini dengan menghadirkan esklusif store dan menambahnya khususnya di life store, makanya  ini Acer esklusif pertama di life style Mall di Makassar," tambah Nino

Dirinya juga mengungkapkan, Nipah dipilih sebagai lokasi Acer Exclusive Store pertama di Sulsel karena Nipah telah menjadi trend, unik dan memiliki konsep semi outdoor. "Ini sejalan dengan konsep kita, sehingga  kita memilih Nipah," sebutnya.

Lebih jauh ada berbagai macam produk Acer yang bisa ditemui di Acer Exclusive Store utamanya yang telah berteknologi AI seperti  Swift X 14 AI, Swift Go 14 AI, Aspire 14 AI, serta laptop gaming seperti Helios Neo 16, dan Nitro V. 

Selain itu, hadir pula beberapa penawaran khusus pada pembukaan Acer Exclusive Store di Nipah antara lain free gimmic , merchandise, free printer, dan EDT.

"Di Makassar Acer membawa market besar. Kita telah lama ada di Indonesia dan Sulsel  menjadi yang unggul atau mendominasi pasar," tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan