Rekomendasi Hardisk Eksternal Seagate Termurah

  • Bagikan
Hardisk Eksternal Seagate.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Sekarang ini aksesoris ataupun perlengkapan yang digunakan pada komputer sudah sangat bervariasi seperti kehadiran hardisk eksternal. Salah satu brand yang memberikan penawaran terhadap produk penyimpanan eksternal yang berkualitas yaitu Seagate.

Merk yang satu ini sudah menghadirkan banyak jenis perangkat penyimpanan data yang memiliki kapasitas bervariasi dan pastikan memilih dengan tepat untuk menyesuaikan komputer yang digunakan. Pilihan hardisk eksternal akan membantu untuk alternatif penyimpanan jika internal sudah penuh.
Daftar Hardisk Seagate

1.One Touch SpeedX
Salah satu seri produk hardisk eksternal yang dijual dengan harga mulai dari 1,4 jutaan ini memiliki kapasitas 500 GB dengan formatnya yang sangat mendukung Mac dan Windows. Selain itu untuk kecepatan transfer data bisa mencapai 1030 MB di setiap 1 detik.

Hardisk yang satu ini mengusung tipe 3.2 gen 2 Type C interface yang dapat dijadikan sebagai solusi penyimpanan yang mudah dan nyaman untuk dibawa ke mana saja ditambah dengan ketersediaan kapasitas yang cukup besar. Hardisk eksternal inilah yang bisa menyimpan banyak file mulai dari musik video, software, film, dan beberapa jenis file yang lain.

2.Ultra Touch Type C
Harga hardisk eksternal Seagate untuk seri ini dijual dengan harga mulai dari 850.000-an dan menjadi tipe hardisk portable yang menggunakan tipe USB 3.0.2 serta ukurannya bisa mencapai 2.5 inch dengan kapasitas 1TB. Penggunaan hardisk ini sangat menguntungkan karena mempunyai data transfer hingga 540 MB per detiknya.

Perangkat penyimpanan data capable untuk perangkat PC dan MAC, sehingga para pengguna bisa menggunakannya dengan nyaman untuk semua jenis perangkat. Kehadiran hardisk yang satu ini secara otomatis bisa membuat sinkronisasi pada perangkat yang digunakan dan memberikan kemudahan untuk proses penyimpanan data karena memiliki sistem keamanan yang tinggi.

3.Firecuda Gaming
Harga Seagate yang satu ini mulai dari 900 ribuan sebagai salah satu hardisk eksternal yang sudah di desain secara khusus untuk bisa digunakan bermain game. Kapasitas yang dimiliki oleh hardisk mencapai 1 TB, namun sudah didesain dengan menggunakan razor chromo RGB untuk mendukung kinerjanya.

Tipe hardisk inilah yang merupakan 3.2 gen host interface yang telah di desain secara kompatibel untuk digunakan di Mac dan Windows. Rancangan desainnya juga sangat ringan karena dikemas untuk portable yang menjadikan hardisk eksternal ini mudah dibawa kemanapun dan pattern serta RGB hardisk dapat di custom sesuai keinginan supaya tampilannya terlihat lebih menarik.

4.One Touch 2.5 Inch
Harga yang dibanderol untuk hardisk eksternal Seagate ini mulai dari 740 ribuan dengan jenis one touch 2.5 inch dan memiliki kapasitas cukup besar hingga 1 TB serta sudah didukung untuk digunakan pada Mac dan Windows menjadikan penggunaan hardisk lebih mudah di semua jenis perangkat. Di dalam hardisk yang satu ini juga sudah memperoleh dukungan melalui penggunaan Adobe cc photography plan untuk memberikan kemudahan dalam penyimpanan semua jenis data konten digital.

Jenis hardisk eksternal inilah yang dibuat secara khusus dengan desain untuk digunakan sebagai penyimpanan data yang berhubungan dengan konten digital. Selain itu hardisk juga memiliki keunggulan dari segi kapasitasnya yang cukup besar.

Itulah beberapa rekomendasi hardisk Seagate dengan harga murah dan kualitas terbaik. Produk hardisk eksternal yang dikeluarkan memiliki keunggulan masing-masing yang bisa disesuaikan pada kebutuhan penyimpanan perangkat. (*)

  • Bagikan