Kado Tahun Baru, 56 Personel Polres Enrekang Naik Pangkat

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL – Kapolres Enrekang AKBP. Andi Sinjaya memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polres Enrekang, di lapangan Apel Mapolres Enrekang, Sabtu(1/1). Sebanyak 56 Personel Polres Enrekang berhak menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Meski diguyur hujan, upacara korps raport kenaikan pangkat tetap berjalan dengan lancar dan hikmat.

Kapolres Enrekang mengucapkan selamat kepada para personel yang telah naik pangkat, dia berharap hadiah tersebut bisa menjadi motivasi, kebanggaan dan kebahagiaan.

“Saya mengharapkan bagi rekan rekan yang telah naik pangkat untuk bisa melakukan perubahan pola pikir, perilaku, dan etos kerja yang lebih baik lagi serta berkualitas dari pangkat sebelumnya,” ujar Kapolres bergelar doktor tersebut.

Selain itu AKBP. Andi Sinjaya juga mengingatkan agar kenaikan pangkat tersebut menjadi semangat untuk meningkatkan Profesionalisme diri, bekerja secara terukur dan terarah untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khusunya di wilayah hukum Polres Enrekang.

Untuk Periode 1 Januari 2022, Personel Polres Enrekang yang mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 56 Personel, dengan rincian pangkat AKP ke Kompol 2 orang, Iptu ke AKP 5 orang, Ipda ke Iptu 5 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 11 orang, Brigadir ke Bripka 13 orang, Briptu ke Brigadir 15 orang, dan Bripda ke Briptu 3 orang.(*)

  • Bagikan