Jelang Musancab, DPC PPP Sidrap Gelar Rakor Bersama Pengurus

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sidrap menggelar rapat koordinasi pengurus di Kantor DPC Sidrap, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (17/2/2022).

Rapat yang dipimpin Ketua DPC PPP Sidrap, H. Pathuddin yang dampingi Sekretarisnya H. Rusdi Gani itu membahas sejumlah agenda menjelang kegiatan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang rencananya digelar di gedung Masyarakat Rappang, Kecamatan Panca Rijang.

“Pertemuan ini dalam rangka mematangkan persiapan Musancab, yang insha Allah kami laksanakan, Ahad (20/2/2022),” katanya.

H. Pathuddin yang juga anggota DPRD Sidrap tersebut berharap semua yang terlibat dapat bergerak untuk mensukseskan kegiatan. “Harapannya semoga Musancab nantinya berjalan sukses dan lancar,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Panitia Kegiatan Aswagino mengatakan, sejauh ini persiapan sudah 80 persen tinggal kesiapan dan kehadiran 11 PAC dan 106 pimpinan ranting.

Musancab ini, lanjutnya akan digelar serentak di satu tempat, teknis kegiatan tersebut akan mengedepankan Musyawarah Mufakat. “Musancab ini sebagai bentuk keseriusan DPC PPP untuk menyambut Pemilu pada 2024 mendatang,” pungkasnya. (RID)

  • Bagikan