Hari Jadi Sidenreng Rappang ke-678, Ketua Kadin Terima Penghargaan

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap, AM Yusuf Ruby menerima piagam penghargaan sektor penggerak ekonomi masyarakat tahun 2022.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, A. Sudirman Sulaiman dan Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan.

Penghargaan yang diterima Owner Hotel Grand Sidny ini merupakan keberhasilan pihak Kadin Sidrap ikut mengawal peningkatkan perekomian masyarakat di daerah ini.

Selain Yusuf Ruby yang juga penggagas Kadin Sidrap UMKM Expo 2022 ini, sejumlah pihak juga menerima penghargaan yang sama oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Ketua Kadin Sidrap. AM Yusuf Ruby mengatakan, penghargaan yang diterima pihaknya tersebut merupakan sebuah apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Sidrap terhadap peningkatan sektor ekonomi yang digerakkan pengusaha di Bumi Nene Mallomo ini.

“Semua pihak juga diminta untuk ikut membantu pemerintah kembali memulihkan perekonomian yang mengalami keterpurukan drastis di masa pandemi Covid-19 selama hampir dua tahun terakhir,” imbau Yusuf Ruby.

Sejumlah penghargaan lainnya diserahkan kepada para penerima di sela-sela Rapat Paripurna DPRD Sidrap dalam rangka Hari Jadi Sidenreng Rappang ke 678 di gedung legislatif, Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene, Sidrap tersebut. (*)

  • Bagikan