Browcyl Buka Cabang di Gowa, Gandeng Produk UMKM

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Browcyl Brownis Pisang mulai melakukan invasi. Terbaru, usaha kuliner daru bahan pisang ini membuka cabang di Kabupaten Gowa dan resmi beroperasi, Jumat (25/2).

GM Browcyl, Sunarti Anwar menyampaikan, cabang ini baru pertama kali di Kabupaten Gowa. Pasalnya, sebagian besar pelanggan berasal dari daerah yang dikenal dengan tagline Gowa Bersejarah. Itu, berdasarkan hasil survei dan permintaan.

“Jadi, outlet ini menjadi pertama di luar Makassar untuk Browcyl. Ada banyak promo yang kita hadirkan khusus pelanggan kita,” tukas Sunarti Anwar, Jumat (26/2).

Untuk promo, sambung Sunarti, pelanggan yang membeli tiga produk Browcyl mendapat gratis satu. Ada 23 varian produk ini yang dijual, untuk brownis, ada bakar dan kukus.

“Outlet ini kami juga menggandeng produk UMKM. Saat ini, baru sekitar 15 UMKM yang kami bantu untuk menjual produknya. Khusus di Gowa, kami bantu UMKM dari Gowa,” jelasnya.

“Tapi kita tidak asal terima, syarat produk UMKM itu minimal terdaftar memiliki nomor BPOM. Itu, untuk memastikan produk yang dibeli masyarakat sudah memiliki label,” tambahnya. (*)

  • Bagikan