Kapolres Palopo Safari Jumat Keliling

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL  — Kapolres Palopo melakukan Safari Jumat Keliling di dalam program silaturahmi bersama warga Kota Palopo melalui ‘Sapa Kapolres Palopo’.

Safari Jumat kali ini dilaksankan di Masjid Al- Ikhlas, Kelurahan Latuppa Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman SH., SIK., MT bersama PJU, para kabag, Kasat, perwira dan bintara yang beragama Islam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo mewaqafkan Al Qur’an kepada Takmir Masjid dan menyempatkan diri duduk bersama warga untuk melakukan bincang-bincang santai dalam menyelesaikan masalah di wilayah tersebut.

Usai shalat Jumat dilaksanakan, Kapolres Palopo naik ke mimbar untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada warga yang melaksanakan Shalat Jumat di masjid tersebut.

Kapolres Palopo berpesan kepada jamaah untuk terus menjaga kerukunan.

Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga.

“Mari kepada para ulama, kiai dan tokoh masyarakat untuk bisa menjaga kondusivitas Kota Palopo. Bersama kita mendorong pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat mencapai target serta sebagai upaya kita untuk melawan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres Palopo juga secara tegas mengimbau untuk dapat menyaring informasi yang beredar.

“Jangan mau diadu domba dengan isu – isu yang tak bertanggungjawab. Kalau ada informasi harus disaring,” tuturnya.

Dalam menjaga kondusifitas Kota Palopo, jangan lupa juga dengan menghindari narkoba dan minuman keras.

Ditambahkan pula, anak-anak merupakan investasi jangka panjang baik di dunia maupun di akhirat.

“Oleh karena itu mari kita tuntun mereka dengan baik dan benar. Mari jadikan anak-anak kita menjadi generasi yang sehat, cerdas, santun dan religius,” tutupnya. (*)

  • Bagikan