Serap Langsung Aspirasi, Amran Mahmud Lanjutkan Keliling Kecamatan Ikuti Musrenbang

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL – Bupati Wajo, Amran Mahmud, punya kebiasaan tidak berlama-lama saat kunjungan kerja atau urusan dinas di luar Kabupaten Wajo. Ia sebisa mungkin segera kembali untuk menjalankan aktivitas pemerintahan di Bumi Lamaddukelleng.

Kepala daerah bergelar doktor ini kembali menunjukkan kebiasaannya itu usai mengikuti pelantikan dalam kepengurusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) periode 2022-2025 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Kamis (24/2).

Subuh-subuh sekali, Jumat (25/2), Amran Mahmud yang memang terkenal energik segera “tancap gas” ke Wajo untuk melanjutkan kegiatan yang telah tersusun di protokoler, termasuk roadshow mengikuti musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) kecamatan.

Amran Mahmud melanjutkan berkeliling kecamatan menyerap aspirasi masyarakat dalam agenda musrenbang. Ia mengikuti Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023 di wilayah utara Wajo, yaitu Kecamatan Keera dan Kecamatan untuk tahun anggaran 2022.

Setelah pembukaan secara umum pelaksanaan Musrenbang RKPD 2023 di Kecamatan Tahun Anggaran 2022, Selasa (15/2) lalu, Kecamatan Majauleng menjadi yang pertama melaksanakan musrenbang dan dihadiri oleh Amran Mahmud.

Lalu, disusul Belawa, Penrang, Sajoanging, Bola, Pammana, Tanasitolo, Sabbangparu, Takkalalla, dan Tempe. Sementara, Kecamatan Keera dan Kecamatan menjadi Kecamatan ke-11 dan ke-12 yang melaksanakan musrenbang. Terakhir, Sabtu (26/2) besok, ditutup Kecamatan Gilireng dan Maniangpajo. Rencananya Amran Mahmud akan hadir langsung.

  • Bagikan