BIN Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah Minyak Goreng di Jeneponto

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL – Guna membantu pemerintah pusat dan daerah dalam capaian target vaksinasi Covid 19, Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan kali ini digelar di Tribun Lapangan Parang Passamaturukang, Empoang, Kec. Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (28/3/2022) siang, serta dipadati warga peserta vaksinasi.

“Kegiatan vasinasi hari ini kami juga bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Kodim 1425 dan Polres Jeneponto, serta kami menargetkan sedikit 300 peserta vaksinasi,” ujar Koordinator Wilayah BINDA Sulsel, Yusuf Sikki.

Selain itu, Yusuf juga menyebutkan bahwa untuk di Kabupaten Jeneponto capaian vaksinasi untuk tahap kedua dan ketiga agak rendah, sehingga mendorong pihaknya untuk ikut melakukan vaksinasi massa di daerah ini.

“Untuk vaksin tahap kedua dan ketiga agak rendah, sehingga kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pemerintah pusat dan daerah dalam capaian target vaksinasi,” tambahnya.

Dalam vaksinasi massal ini pihak penyelenggaran kegiatan menyiapkan 300 liter minyak goreng untuk dibagikan kepada para peserta vaksin, yang bertujuan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng jelang bulan Ramadhan. (*)

  • Bagikan