Ngabuburit Seru dan Asik di Ruang Terbuka ala NIPAH PARK

  • Bagikan
Pengunjung Menikmati Sajian Musik Sunset Jazz dan Fasilitas Piknik Ramadan di Rooftop Garden NIPAH PARK Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa.

Diiringi alunan musik jazz yang santai dan juga lagu-lagu bernuansa religi dari band-band lokal Makassar, pengunjung bisa menikmatinya bersama keluarga dan kerabat di Rooftop Garden NIPAH PARK setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu selama bulan ramadan.

Tak hanya itu, akan ada banyak voucher belanja menanti bagi pengunjung yang bisa menjawab kuis on the spot dengan tepat. Yang tak kalah menarik, selain ngabuburit menikmati alunan musik jazz dan fasilitas piknik, tersedia pula pameran menarik dengan berbagai pilihan bagi pengunjung.

Berbagai exhibitor dihadirkan dalam pameran ramadan dengan tema Ramadan Berkah ini, mulai dari fesyen, aksesoris hingga otomotif yang berjumlah 12 tenant dari berbagai brand menghiasi area pameran di Main Atrium NIPAH PARK selama bulan ramadan.

Menghadirkan berbagai brand berkualitas baik lokal maupun nasional seperti Heijab, Dnad Store, Mel’s, Aehara, Gaudi, Hava, Hardware, Polkadot, Jyshop, dan Ashiro.Pameran ini juga dilengkapi produk otomotif yaitu Suzuki Mobil dan Yamaha Motor untuk melengkapi kebutuhan pengunjung yang bervariatif.

Berbagai pilihan kuliner favorit juga disajikan oleh NIPAH PARK sebagai salah satu alternatif menu berbuka puasa.

"Jumlah booth pameran kali ini yaitu 12 brand di Main Atrium dan 10 tenant kuliner di First Floor. Pameran fesyen masih mendominasi di area booth. Untuk fesyen dan aksesoris, terdapat belasan brand baik brand lokal Makassar hingga luar Makassar,” ujar Deasy.

Terpisah, Marketing and Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain menyampaikan, program ramadan ini adalah salah satu bentuk upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan setia NIPAH PARK selama bulan ramadan.

“NIPAH PARK selalu hadir menjadi solusi untuk menikmati waktu bersama keluarga dan kerabat tercinta, menantikan waktu berbuka puasa dengan menikmati sajian musik jazz, Piknik Ramadan, dan pameran yang disuguhkan serta berbagai promo yang tak kalah menarik lainnya," ujar Datu.

"Selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda, tentunya dengan tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Manajemen di area mal. Kami berharap pengunjung dapat menikmati pengalaman tak terlupakan di NIPAH PARK di momen-momen istimewa bersama orang-orang tersayang,” tambahnya. (*)

  • Bagikan