Ngabuburit Seru dan Asik di Ruang Terbuka ala NIPAH PARK

  • Bagikan
Pengunjung Menikmati Sajian Musik Sunset Jazz dan Fasilitas Piknik Ramadan di Rooftop Garden NIPAH PARK Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tak terasa kini telah memasuki pertengahan bulan suci ramadan. Sebagai umat muslim tentu harus tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa, tarwih, serta ibadah lainnya.

Setelah seharian berpuasa, menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit kerap menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu untuk bisa dinikmati bersama dengan keluarga maupun kerabat.

Jika bosan ngabuburit di rumah, ngabuburit bisa dilakukan di mal. Ya, NIPAH PARK menghadirkan dan menyediakan beragam fasilitas untuk pengunjung nikmati mengisi waktu ngabuburit.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, NIPAH PARK memastikan pengunjung dapat ngabuburit dengan aman dan nyaman.

Memanfaatkan ruang terbuka, tepatnya di Rooftop Garden, tentu menjadikan ngabuburit lebih seru dan asyik.

Menyajikan pengalaman ngabuburit berbeda dengan tema Piknik Ramadan, NIPAH PARK menciptakan suasana ngabuburit sambil piknik dengan properti dan fasilitas yang mendukung seperti tikar dan keranjang piknik.

Fasilitas ini dapat digunakan oleh pengunjung, cukup dengan melakukan transaksi di SAO Eating Point tanpa minimum pembelanjaan.

Fasilitas ini pun dapat digunakan setiap hari selama bulan ramadan, pada waktu menjelang berbuka puasa. Berbagai menu takjil Paket Hemat Ramadan juga ditawarkan oleh SAO Eating Point.

“Selain konsep, kami juga tetap memperhatikan jarak antar tikar piknik yang kami gelar serta memberlakukan protokol kesehatan seperti biasa, sesuai dengan komitmen NIPAH PARK yang konsisten menerapkan program-program protokol kesehatan hingga saat ini,” ujar NIPAH Office and Shopping Centre Manager, Deasy Rostianti Effendy, Jumat (15/4).

Melengkapi keseruan ngabuburit sambil piknik di ruang terbuka, manajemen NIPAH PARK juga kembali menghadirkan program Sunset Jazz untuk menemani pengunjung menantikan waktu berbuka puasa.

  • Bagikan