Kunjungi Bayi Kembar Viral di Belawa, Bupati Wajo Serahkan Santunan Pribadi

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Didampingi Wabup Amran SE Kunjungi Bayi Viral di Belawa

WAJO, RAKYATSULSEL - Bayi kembar bernama Salwa dan Salma yang viral di media sosial mendapat kunjungan dari Bupati Wajo, Amran Mahmud, Jumat (22/4).

Kedatangan kepala daerah bergelar doktor itu sekaligus meluruskan informasi dan kondisi sebenarnya dari orang tua si bayi.

Diketahui, Bayi kembar di di Desa Wele, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, itu diviralkan beberapa waktu lalu lantaran menumpang di kolong rumah orang beralaskan kardus.

Amran Mahmud didampingi wakilnya, Amran, dan Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam, memanfaatkan momen safari Ramadan di Kecamatan Belawa untuk melihat langsung kondisi keluarga Sukardi dan Indo Ampa, orang tua bayi kembar.

Kepala daerah yang memang dikenal bersahabat ini bersama rombongan disambut puluhan tetangga yang berada di sekitar, termasuk disambut haru Sukardi dan keluarga.

Baik Amran Mahmud, Amran, dan Sitti Maryam, tampak bergantian menggendong si bayi kembar.

Amran Mahmud juga menyerahkan bantuan paket dari Dinas Sosial P2KBP3A Wajo, berupa tikar, kasur/matras, makanan bayi, perlengkapan lainnya, serta santunan dari pribadinya.

Amran Mahmud meminta kepada Sukardi untuk mengutamakan pemenuhan gizi bayinya.

"Saya juga meminta kepada Pak Desa dan Pak Camat untuk mengoordinasikan dengan perangkat daerah terkait kebutuhan dan bisa dibantu oleh pihak Pemkab Wajo sesuai dengan ketentuan yang ada," ucap Amran Mahmud.

  • Bagikan