PLN Kampanyekan Kompor Listrik Induksi, Dinilai Minimalisir Potensi Kebakaran

  • Bagikan
Uji Coba Kompor Induksi

Di Kota Makassar sendiri, kompor Induksi telah digunakan segala sektor baik rumah tangga, restoran hingga perkantoran.

"Strategi intensifikasi dilakukan PLN melalui berbagai bundling dan promo untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Salah satunya rangkaian program promo tambah daya yang ternyata disambut antusias oleh pelanggan," ungkap Awaluddin.

Awaluddin mencatat, sampai dengan minggu keempat April 2022 sebanyak 7.762 pelanggan PLN UIW Sulselrabar yang sudah memanfaatkan promo Nyaman Kompor Induksi.

"Guna meningkatkan penjualan di sisi PLN, melalui promo dan kampanye ini kami mendorong gaya hidup electrifying lifestyle yang menggunakan kompor induksi serta kendaraan listrik berbasis baterai. Jadi tunggu apalagi ayo manfaatkan promo tambah daya ini," jelasnya.

Terpisah, Owner Kafe La Piccola Italy, Chef Gianni Marras menceritakan pengalamannya saat menggunakan kompor induksi.

"Menggunakan kompor induksi sangat nyaman, bersih dan mudah digunakan. Saya cukup terkesan dengan kampanye yang diadakan oleh PLN ini guna memasifkan penggunaan kompor Induksi," tutur Cheff Gianni.

Ia pun mengajak untuk kafe di Makassar agar beralih menggunakan kompor Induksi karena lebih aman, karena di Eropa sendiri kebanyakan kafe sudah menggunakan kompor induksi.

Selain itu, untuk memasifkan penggunaan kompor induksi, PLN ikut memberikan harga khusus tambah daya hanya sebesar Rp150 ribu melalui program Nyaman Kompor Induksi untuk pelanggan yang membeli kompor induksi melalui partner yang memiliki kerja sama dengan PLN. (Isak)

  • Bagikan