Bupati Wajo Buka Resmi Pelaksanaan TMMD di Kecamatan Maniangpajo

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kecamatan Maniangpajo

WAJO, RAKYATSULSEL - Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 di Kabupaten Wajo resmi dimulai.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama wakilnya, Amran, yang membuka langsung kegiatan ini, yang digelar Komando Distrik Militer (Kodim) 1406 Wajo di Aula Kantor Camat Maniangpajo, Rabu (11/5).

Pembukaan TMMD ke-113 2022 di Bumi Lamddukelleng ini setelah tahapan Pra-TMMD yang berlangsung sekitar sebulan atau sejak Senin (11/4).

Mengangkat tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, Amran Mahmud mengapresiasi kegiatan yang merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis.

Di mana, kolaborasi dengan program-program pemerintah, baik pusat maupun daerah, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama di wilayah perdesaan.

Menurutnya, sasaran fisik dari TMMD di Wajo ini berupa pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa Abbanuangge dengan Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, sepanjang dua kilometer diyakini akan membuka akses perekonomian masyarakat pada dua desa.

  • Bagikan