Alumni SMP 3 Parepare Gagas Reuni Akbar

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Niat mulia menyukseskan berbagai agenda kegiatan, Sekretaris Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 3 Parepare, Andi Mulyadi didampingi panitia lainnya Zainal Abdullah St Naila, Murniati, Hj Sugiarti Jumat 13 Mei 2022 di Ruang Kepala SMPN 3 Parepare.

Saat audensi, Kepala SMPN 3 Parepare Hartono S.Pd didampingi Muh Rusdi.

Dalam pertemuan, Andi Mulyadi yang juga Wakil Direktur Pare Pos memaparkan progress agenda reuni. Termasuk rencana menghadirkan mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe SH MH membawakan petuah-petuah/wejangan pada puncak reuni alumni SMPN 3 Parepare , Ahad 10 Juli mendatang

Rangkaian audensi, Andi Mulyadi yang juga Wakil Direktur Pare Pos, rangkaian reuni akan digelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan, pelatihan kepada guru dan pelatihan dasar kepemi.pinan untuk pengurus Osis.
”Kebetulan Ketupat Reuni Akbar Kanda Andi Taufiq Amin Kapuslatban LAN Makassar akan menghendel kegiatan pelatihan peningkatan guru dan pelatihan Kepemimpinan untuk adek-sdek pengurus Osis.Selain itu kita akan ada cenderamata untuk sekolah dan guru," ujar Sekretaris PMI Parepare ini.

Menanggapi harapan itu, Kepala SMP Negeri 3 Parepare Hartono S.Pd sangat merespon positif khususnya peningkatan SDM guru dan siswa.Namun kepala sekolah sangat harapkan para alumni saat pelaksanaan baksos, pelatihan dan reuni akbar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ketat." Kami siap menfasitasi kegiatan Preuni akbar SMPN 3 Parepare yang direncanakan pada tanggal 10 Juli mendatang," kuncinya.(*)

  • Bagikan