Hadiri Pelantikan Pengurus DMI Takalar, Ini Pesan Wakil Bupati

  • Bagikan
Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H. Achmad Daeng Se're saat menghadiri pelantikan 108 pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Takalar periode 2022-2027.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.CO – Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H. Achmad Daeng Se’re menghadiri pelantikan 108 pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Takalar periode 2022-2027 di Baruga Imanindori, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (14/5/2022).

Selain dihadiri langsung oleh orang nomor dua di Butta Panranuangku itu, kegiatan ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua pimpinan wilayah DMI Sulsel, Mayjen TNI, Purn H. M. Amin Syam, yang disaksikan ketua DMI Takalar, H. Umar Nurhidayat.

Dalam sambutannya, Wabup Takalar, Achmad Daeng Se’re memberikan apresiasi dan atensi setinggi tingginya atas terbentuknya DMI Takalar. Mantan anggota komisi 1 DPR-RI itu meminta seluruh pengurus DMI Takalar yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas dan penuh semangat.

“Selamat kepada seluruh pengurus DMI yang baru saja dilantik, dan selamat bekerja semoga DMI Takalar semakin baik kedepan,” kata Achmad Daeng Se’re.

Ia juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H. Umar Nurhidayat yang telah memimpin DMI Takalar selama ini.

“Di bawah kepemimpinan beliau banyak membantu pemerintah Takalar utamanya pembinaan manajemen masjid dengan mobil akustiknya telah melakukan pembenahan dan perbaikan sound system di masjid masjid se-Kabupaten Takalar,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, H. De’de sapaan akrabnya menitip pesan kepada seluruh pengurus DMI Takalar agar dapat bersinergi dengan pengurus DMI Provinsi Sulsel.

“Tetap konsolidasi organisasi terus dilanjutkan sampai ke desa-desa sehingga dapat membina masyarakat Takalar serta kolaborasi dapat terus dilakukan demi kemajuan daerah kita ini,” katanya. (Adhy)

  • Bagikan