Pj Gubernur Sulbar Kunjungi Pasangkayu, Jadikan Daerah Percontohan Database

  • Bagikan
Suasana Pertemuan Bupati Pasangkayu dan Pj Gubernur Sulbar

PASANGKAYU, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Akmal Malik mengunjungi Kabupaten Pasangkayu. Dia diterima Bupati Yaumil Ambo Djiwa, Sabtu (21/5) kemarin.

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djowa mengatakan, kunjungan ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi, Dirjen Otda Kemendagri berjanji akan menjadikan daerah percontohan untuk pembuatan database bagi setiap desa yang akurasinya sangat detail.

"Kunjungan perdana Pj Gubernur Sulbar, akan menjadikan Pasangkayu sebagai daerah percontohan pembuatan data desa yang riil di provinsi Sulawesi Barat," ujar Yaumil, Minggu (22/5).

Yaumil juga menjelaskan berdasarkan penjelasan Pj Gubernur selama menjabat akan mencoba membuka akses seluas-luasnya di Provinsi Sulbar. Termasuk akses di media sosial dan media lokal serta media nasional.

Tujuannya, pemerintah pusat dapat memberikan bantuan dengan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat dan para investor dengan mudah menanamkan investasi.

"Kita berharap pak Akmal Malik ini akan sangat banyak membantu Pasangkayu di masa yang akan datang. Khususnya mengenai penyelesaian tapal batas antara Kabupaten Pasangkayu dengan Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah," paparnya. (Sudirman)

  • Bagikan