Bupati dan Baznas Bone Berbagi Kasih di Bontocani

  • Bagikan

Adapun bantuan yang diberikan yaitu konsumtif berupa beras dan sembako ke 102 orang, bantuan usaha produktif yang diterima oleh 5 orang dan 19 orang penerima bantuan dari Marbot masjid untuk Desa Marbot Masjid untuk Desa Watangcani dan Mattiro Walie.

"Selain itu, ada juga bantuan pembangunan musholla sebesar Rp 5 juta, bantuan anak stunting, bantuan 20 karpet masjid dan 10 buah Al-Qur'an untuk masjid di Desa Watangcani," ujar Farida Hanafing, Senin (6/6/2022).

"Ada pula Lomba menggambar bebas untuk anak usia TK, SD kelas 1 - 3, SD kelas 4 - 6 di mana BAZNAS menyiapkan buku gambar dan pensil warna kepada seluruh peserta dan boleh dibawa pulang setelah lomba. Dengan hadiah tas sekolah, Al Qur'an, buku cerita anak, buku tuntunan sholat lengkap, buku Iqra," tambahnya lagi.

Lanjutnya, pada kegiatan lomba menggambar bebas, warga bisa puas menyaksikan Bupati Bone dari dekat sebab beliau betul-betul meluangkan waktu untuk bisa dekat dengan warga terutama seluruh peserta lomba. Banyak kalimat motivasi dari beliau untuk anak-anak. Terutama memiliki impian hidup yang tinggi dan Insya Allah semua bisa diraih dengan tekad yang bulat dan tentunya senantiasa memohon kepada Allah.

  • Bagikan