Bupati dan Baznas Bone Berbagi Kasih di Bontocani

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Sejak memiliki kepengurusan di Kabupaten Bone pada Juni 2017 lalu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) terus bergerak memberi bantuan sosial kemanusiaan.

Seperti baru-baru ini, Baznas Kabupaten Bone kembali berbagi dengan warga. Kali ini, bersama Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua Baznas Kabupaten Bone, Drs H Zainal Abidin didampingi Wakil Ketua 2 Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Bone Farida Hanafing, ST bersama rombongan berbagi kasih di salah satu daerah terpencil di Kabupaten Bone, yakni di Desa Watangcani Kecamatan Bontocani.

Di salah satu daerah penghasil madu di Kabupaten Bone ini, Bupati Bone dan Ketua Baznas Kabupaten Bone menyalurkan bantuan lewat lima (5) program bantuan yang disiapkan oleh BAZNAS yaitu program kemanusiaan, kesehatan, pendidikan, ekonomi serta dakwah dan advokasi.

Untuk sampai di Kecamatan Bontocani tidaklah gampang sebab medan jalan menuju lokasi lumayan berat karena wilayah pegunungan dengan jalan sempit dan belum semua jalan kondisi baik tidak mengurangi kegembiraan untuk bisa segera tiba di lokasi.

Namun menurut Farida Hanafing, Medan yang sulit bukan jadi penghalang bahkan memompa motivasi atau semangat apalagi kegiatan penyerahan bantuan kali ini sangat spesial sebab langsung diserahkan oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si kepada penerima.

  • Bagikan