Gaet Talent Terbaik, KALLA Hadirkan Kompetisi Kalla Future Leaders 2022

  • Bagikan
People and Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty Berikan Penjelasan Soal Kalla Future Leaders 2022

Terpisah, Employer Branding & HCIS Department Head Muh. Ilhamsyah Ekaputra Andy Omar menjelaskan kompetisi Kalla Future Leader 2022 ini diselenggarakan untuk menjaring talent-talent terbaik dari seluruh Indonesia agar dapat bergabung dan mengenal sektor-sektor bisnis yang ada di KALLA.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kompetisi namun juga ajang untuk meningkatkan kemampuan dalam berbisnis," ujar Ilhamsyah.

Terlebih, sambung dia, seluruh finalis akan diberikan training business acumen dan akses untuk mengenal secara langsung bisnis KALLA. Bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan mentoring dan berinteraksi langsung dengan manajemen, termasuk Board of Director KALLA.

Bagi mahasiswa yang berminat diwajibkan membentuk tim yang terdiri atas lima orang kemudian melakukan registrasi melalui futureleaders.kallagroup.co.id yang telah dibuka pada periode 1-19 Juni 2022.

Pada tahap ini mahasiswa akan membuat analisa studi kasus yang terdapat pada website, 30 tim dengan analisa terbaik pada tahap preliminary round akan lanjut ke tahap semifinalist round.

Tahap semifinal akan dilaksanakan mulai tanggal 23-26 Juni 2022, kemudian tujuh tim dengan analisa terbaik akan lanjut ke tahap Grand Final dan melaksanakan bootcamp selama 3 hari 2 malam dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Diantaranya pembekalan intensif untuk lebih mengasah kemampuan problem solving dan business acumen skills nya melalui basic skills training, business simulations by NuPMK, mentorship, CEO talks, presentasi ke jajaran Direksi Kalla Group dan ditutup dengan makan malam bersama.

  • Bagikan