Gaet Talent Terbaik, KALLA Hadirkan Kompetisi Kalla Future Leaders 2022

  • Bagikan
People and Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty Berikan Penjelasan Soal Kalla Future Leaders 2022

Sebelumnya program Kalla Goes to Campus berhasil digelar pada beberapa Universitas unggulan antara lain Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta pada Senin (23/5/2022).

Kemudian, Universitas Airlangga di Surabaya dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember di Surabaya pada Rabu (25/5/2022), Institut Teknologi Bandung yang dijadwalkan pada Selasa (14/6/2022), dan Universitas Indonesia dengan total peserta hingga 1.000 mahasiswa.

Memiliki konsep berbeda, Visit Kalla Day mengundang mahasiswa-mahasiswa terbaik di Makassar yang berasal dari Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Politeknik Negeri Ujung Pandang dan Kalla Business School di Saoraja Ballroom lantai 2 Wisma Kalla pada tanggal 9 Juni 2022.

Sebanyak 600 mahasiswa berpartisipasi pada kegiatan ini yang terbagi dari dua sesi, 300 mahasiswa sesi pagi dan 300 mahasiswa sesi siang.

Meskipun memiliki konsep yang berbeda, namun Kalla Goes to Campus dan Visit Kalla Day memiliki kegiatan yang sama, diantaranya penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara KALLA dan Perguruan Tinggi, pengenalan profil & sektor bisnis KALLA, budaya dan aktivitas karyawan KALLA, serta sosialisai Kalla Future Leader dan Kalla Internship Program berkolaborasi dengan Kampus Merdeka.

Penandatanganan kerjasama MoU yang terjalin antara KALLA dan Perguruan Tinggi ini dilakukan oleh Disa Rizky Novianty, selaku People & Process Director KALLA dan Rektor masing-masing perguruan tinggi.

Ruang lingkup kerjasama dalam MoU ini mencakup, pemagangan (Internship), career fair/ job fair, dan research collaboration dengan periode kerjasama selama lima tahun. (*)

  • Bagikan